applelovestory











{Januari 1, 2012}   NONTON OVJ DAN BUKAN EMPAT MATA BARENG TEMAN-TEMAN STMIK AMIK BANDUNG

Selasa, 20 Desember 2011 adalah hari yang berkesan bagi saya, karena saya bisa merasakan pergi ke jakarta bareng teman-teman kampus buat nonton OVJ dan bukan empat mata, merupakan hal yang terindah dan tak akan pernah terlupakan, dari kunjungan tersebut banyak hal yang saya alami, dimulai dari bis hingga sampai di Jakarta.

Saat sampai di OVJ (Opera van Java), ternyata banyak  juga mahasiswa, pelajar SMA/SMK, atau kalangan umum dari berbagai daerah  yang akan nonton OVJ, keadaan di sana sangat ramai oleh para pengunjung dan crew Trans TV yang sibuk memepersiapkan acara. Sambil menunggu acara di mulai, saya dan teman-teman  berfoto-foto di halaman, setelah itu, saat proses shooting berlangsung,  banyak sekali pelajaran yang saya lihat, kesungguhan dan kerjasama antara crew, artis dan penonton adalah kunci untuk keberhasilan acara tersebut.

Aksi kocak para pemain OVJ seperti  sule, azis, nunung, parto, dan para bintang tamu membuat semua penonton tertawa, selain itu, kami secara kompak berteriak-teriak dan bergoyang ketika alunan sinden dimainkan, walaupun aktivitas seperti itu melelahkan dan menguras tenaga, tetapi kami menjalaninya dengan  senang dan sangat enjoy.

Setelah menonton OVJ, kamipun bergegas kembali menuju Studio Trans Corp, sesampainya di Trans Corp, gedung yang besar, luas dan tinggi serta megah, seolah menyambut kedatangan rombongan kami.

Pada saat berada di lokasi shooting BUKAN EMPAT MATA, hal yang saya banggakan dan merasa senang adalah bisa melihat Revalina S. Temat secara langsung, sayangnya saat itu saya tidak dapat barfoto-foto dengannya. Suasana disana sama seperti di OVJ ppenuh dengan gelak tawa karena aksi kocak Tukul Arwana.

Semua pengalaman itu, mengandung banyak pelajaran dan kenangan terindah, terasa indah saat bersama dengan teman-teman dan indah melihat suasana Ibu kota Jakarta yang mengesankan.

[]



ka mau tanya dong , cara daftar nya gimana ? makasih tolong dibales yaa :((



koordinir sekolah/kampusnya, lalu hubungi e mail yang ada di akhir acara OVJ…
smoga bermanfaat info nya… ^_^



Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

et cetera
%d blogger menyukai ini: